header pta Baru

86. Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik PA Kuala Kapuas Jalin Kerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 341Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa, tanggal 22 Maret 2022 telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuala Kapuas.

Penandatangan MoU Perjanjian Kerjasama tersebut bertempat di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab Kuala Kapuas pada pukul 14.00 WIB. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dari pihak Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dihadiri oleh Kepala Dinas langsung yaitu Ibu Komari, S.E.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Perjanjian oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton dwi Putra, S.H., M.H., dan dilanjutkan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ibu Komari, S.E.

Kerjasama ini dilakukan dalam hal peminjaman buku bacaan untuk Pojok Baca yang ada di ruang tunggu sidang PA Kuala Kapuas, jumlah buku yang dipinjamkan berjumlah 50 buah dan akan diperbaharui setiap 3 bulan sekali.

Adanya kerjasama ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di PA Kuala Kapuas, dengan adanya buku dan bahan bacaan yang beragam, sehingga para pencari keadilan tidak bosan menunggu antrian sidang dan PTSP, karena mereka bisa sambil membaca di Pojok Baca tersebut. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media