header pta Baru

61. Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 864Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pasca terdeteksinya COVID-19 di lingkungan kerja Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka pada hari Rabu 15 Februari 2022 Pengadilan Agama Kuala Kapuas secara mandiri melaksanakan penyemprotan disinfektan di gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Penyemprotan di lakukan di setiap titik ruangan yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, terutama ruangan-ruangan yang menjadi tempat banyak orang berkumpul atau ruang pelayanan seperti ruangan PTSP, ruang tunggu sidang, dan ruangan sidang. Penyemprotan ini dilakukan setelah jam pulang kantor pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selain penyemprotan disinfektan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga menerapkan social distancing pada setiap pengunjung pengadilan yang datang, mewajibkan menggunakan masker, setiap tamu yang datang diperiksa dengan thermo gun, menyiapkan handsanitizer, serta mensosialisasikan budaya hidup bersih dan sehat kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas sesuai dengan arahan Pemerintah dan Mahkamah Agung RI. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media