header pta Baru

57. Morning Briefing Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 526Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa 08 Februari 2022 pukul 08.15 WIB  bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan morning briefing. Yang berkesempatan memberikan arahan kali ini adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H.

Dihadiri oleh WKPA Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, Petugas PTSP, PPNPN dan Petugas Posbakum.

Bapak Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menyampaikan bahwa akan ada agenda besar dalam Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu kunjungan dari Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Badilag MA RI (YM. Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag.) dalam rangka Pendampingan Tim Pengembangan Aplikasi CCTV Online pada hari Rabu 9 Februari 2022, terkait dengan hal tersebut, beliau menyampaikan agar semua aparatur menjaga kebersihan dan stand by di tempat masing-masing, jaga sikap dan perilaku kita.

Tidak lupa beliau mengingatkan untuk seluruh petugas pelayanan agar tidak lupa menjaga perilaku dan menerapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin), 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) kepada setiap pengunjung yang datang. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media