header pta Baru

52.  WAKIL KETUA : “PERTAHANKAN KESERAGAMAN KITA”

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 592Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi.  Sebagai Pembina Apel sesuai jadwal yang telah dibuat adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. dan M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Wakil Ketua pertama-tama menyampaikan selamat datang kembali kepada seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, selanjutnya beliau mengingatkan bahwa agar setiap akhir bulan dilaksanakan monitoring dan evaluasi, jadi untuk program kerja yang kemarin sudah dicanangkan bersama para penanggung jawab diminta untuk dimonev kembali.

Selanjutnya beliau menyampaikan kepada seluruh Pegawai untuk mempertahankan keseragaman dan keindahan dalam berpakaian “saya senang sekali hari ini melihat keseragaman dalam berpakaian, warna jilbabnya sama semua”, dan juga tidak lupa menyampaikan kepada seluruh pegawai agar ikut memakmurkan media sosial Pengadian Agama Kuala Kapuas dengan cara sering like dan memberikan komentar, berikut beberapa point yang disampaikan oleh Pak Wakil Ketua. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media