header pta Baru

50. PERESMIAN ERA BARU PTSP PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 376Posted in Kuala Kapuas

 

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan acara peresmian Era Baru Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) “Berbasis Teknologi Informasi – Beriorientasi – Kenyamanan Bagi Pengguna Layanan – Bersendikan Jiwa Integritas yang Terjaga” pada hari Kamis, 27 Januari 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang PSTP Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Acara dihadiri oleh KPTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., beserta ibu didampingi oleh Panitera, Sekretaris PTA Palangka Raya dan seluruh Pejabat,  Pegawai, PPNPN, Posbakum, dan Posyankum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Panitera Pengganti Bapak H. Muslim Arsyad, S.Ag., Acara berlanjut ke peresmian Era Baru PTSP Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang disimboliskan dengan pemotongan pita oleh KPTA Palangkaraya beserta ibu serta didampingi oleh KPA dan WKPA Kuala Kapuas.

Kemudian setelah meninjau beberapa Ruang yang ada di PTSP seperti Posbakum, Pojok e-Court, Ruang Mediasi, Ruang Laktasi dan Bermain Anak, Ruang Posyankum, Layanan pendukung seperti Pos dan Agen Brilink, KPTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., berkesempatan memberikan sambutannya, demikian pula Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag. dan Panitera PTA Palangka Raya Drs. Hairil Anwar, M.H.

Terakhir KPTA Palangka Raya memberikan kesan dan pesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta jajaran, yang telah berinovasi dan terus berusaha keras untuk mengupayakan peningkatan pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media