header pta Baru

21. “Tetap Jaga Kebersamaan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas Tanggal 14 Januari 2022

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 355Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 14 Januari 2022, pukul 16.15 WIB sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kukuh Pambudi, bertugas sebagai MC Rahmiyati, S.H.I. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Mustapa Akhmad, S.H. (PPNPN) dan Pembaca Do’a H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Didalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan Terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas pencapaian kerja dan kinerja yang dilalui selama sepekan ini, dan juga ada rasa kebanggaan tersendiri karena adanya rasa kebersamaan yang erat didalam kepemimpinan beliau selama bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, harapan beliau agar kekompakan dan kebersamaan terus dijaga.

Terakhir pak Ketua menyampaikan tetap jaga integritas dalam melaksanakan tupoksi dan tingkatkan kedisiplinan dan tidak lupa juga beliau mengucapan selamat berakhir pekan selamat berkumpul dengan keluarga dan semoga kita semua bisa berkumpul dan bekerja kembali di hari Senin dalam keadaan sehat wal afiat.

Selanjutnya pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan do’a oleh petugasnya masing-masing. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media