header pta Baru

453. Mantap !!! Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Juara III Lomba Busana Daerah Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 371Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Palangka Raya pukul 08.30 WIB dilaksanakan Acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng. Pada acara tersebut dimeriahkan dengan kegiatan Lomba Busana Daerah. Lomba diikuti oleh para Ketua Cabang dan perwakilan dari seluruh Pengurus Cabang Dharmayukti yang ada di wilayah Kalteng. Dari Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas diwakili oleh Ny. Isnaniyah, S.Ag. (Wakil Sekretaris I). Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan virtual melalui aplikasi zoom meeting oleh masing-masing Cabang.

Tema pada kegiatan tersebut adalah “Dengan Lomba Busana daerah Kita Wujudkan Kecintaan Terhadap Keanekaragaman Budaya Nasional”. Dengan kriteria penilaian meliputi keserasian busana, keluwesan dan ekspresi.

Peserta lomba ada 12 orang, ada yang mengenakan kebaya ada juga yang memakai baju daerah yang hampir rata-rata bercirikan khas Kalimantan Tengah dengan adanya motif batang garing dan bulu burung enggang untuk hiasan di kepala.

Dengan anggun dan indahnya para peserta satu-persatu berlenggang-lenggok di hadapan para dewan juri. Setelah beberapa waktu diskors acara dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang, dengan urutan pemenang sebagai berikut: Juara I Dharmayukti Karini Cabang Tamiang Layang, Juara II Dharmayukti Karini Cabang Palangka Raya, Juara III Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas, Juara Harapan I Dharmayukti Karini Cabang Sampit, Juara Harapan II Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun dan Juara Harapan III Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik.

Penyerahan piala diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya selaku Pelindung, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Ibu Ketua Daerah Pengurus Dharmayukti Provinsi Kalteng, Ibu Wakil Ketua I dan II Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng. Selamat untuk para pemenang. !!! (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media