header pta Baru

439. Ada 2 Hal Yang Disampaikan oleh Pembina Apel Senin Pagi di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 398Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 06 Desember 2021 pukul 08.00 WIB Apel Senin Pagi dilaksanakan dengan Pembina Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., bertugas sebagai MC. Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Mariatul Kiptiah, S.H. (Panmud Hukum) dan  Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita) dengan Pemimpin Apel adalah Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN).

Apel dikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan para PPNPN.

Pada kesempatan tersebut ada 2 hal yang disampaikan oleh Pembina Apel, yaitu: yang pertama terkait dengan agenda akhir tahun yang akan kita hadapi berupa persiapan pembuatan Laporan Pelaksanaan Kegiatan, Press Release dan pelaksanan pengawasan  bidang oleh Hawasbid.

Kedua, sehubungan dengan adanya surat izin hakim tunggal dari MA, maka efektif akan berlaku pertengahan bulan Desember atau awal tahun depan, kepada rekan-rekan petugas sidang dan PP agar disiapkan mekanismenya dan ruang sidang ada 2 yang kita siapkan, hari sidangnya Selasa dan Rabu, dan untuk penyusunan BAP disesuaikan demikian juga BASnya bukan Majelis Hakim tapi Hakim Tunggal.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media