header pta Baru

434. PA Kuala Kapuas Mengikuti Sosialisasi Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu Bagi Panitera  PA/MA

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 360Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 03 Desember 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Plh. Ketua Ahmad Rafuan, S.Sy. dan Plh. Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Hj. Ai Sundayati, S.Ag. mengikuti kegiatan Sosialisasi Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu bagi Panitera Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah yang diselenggarakan oleh Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah se Indonesia.

Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu akan mulai diterapkan bagi Panitera Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas IA, kelas IB dan kelas II seluruh Indonesia. Pengisian poin-poin penilaian ke dalam aplikasi akan diinput langsung oleh Ketua/Wakil Ketua selaku atasan langsung yang datanya bersumber dari penarikan data dari Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Di antara poin yang akan dijadikan dasar dalam penilaian adalah:

  1. Teknis yustisial
  2. Administrasi peradilan
  3. Manajemen peradilan
  4. Integritas
  5. Pendidikan
  6. Prestasi

Penilaian Prestasi Kerja Individu akan diterapkan dalam proses promosi dan mutasi dan menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media