header pta Baru

415. Sekretaris PA Kuala Kapuas Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke 76 PGRI, HGN dan Pembukaan Porseni Guru Tk. Kabupaten Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 802Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Upacara peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional 2021, dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, Kamis (25/11/2021). Sekaligus kegiatan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan. Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dalam hal ini mewakili Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti kegiatan tersebut.

 

 

Turut hadir pula Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. dan ibu Ary Egahni Ben  Bahat, S.H., M.H. (Anggota Komisi III DPR RI), Forkopimda, yang mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. Upacara juga diikuti para guru di Kabupaten Kapuas yang terbagi dalam tim Porseni masing-masing kecamatan.

Bupati bertindak sebagai Pembina Upacara  memimpin pelaksanaan upacara tersebut. Dalam sambutannya ia mengapresiasi peran guru di wilayahnya, terus berjuang memberikan pendidikan terbaik meski di tengah pandemi Covid-19. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media