header pta Baru

410. Apel Senin Pagi PA Kuala Kapuas Tanggal 22 November 2021

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 338Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin, 22 November 2021 pukul 08.00 WIB seperti biasanya dilaksanakan Apel Senin Pagi di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., MC. Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan), Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera)  dan Pemimpin Apel adalah Edi Gunawan (PPNPN).

Apel diikuti oleh unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staf dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada apel tersebut Ketua menyampaikan terima kasih atas prestasi yang telah diraih Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Juara I Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pemain dan official. Akhirnya piala bergilir dapat kembali lagi ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selanjutnya hari ini kita akan melaksanakan sidang di luar gedung ke desa Terusan Mulya Kecamatan Bataguh, semoga tim yang berangkat diberi keselamatan di perjalanan, dan semoga kegiatan kita hari ini berjalan sukses dan lancar, kata beliau.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media