header pta Baru

385. “Kita Handak Aruh Ganal” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 329Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 05 November 2021 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Maya Sosilawati, S.E. (Kasubbag Umum dan Keuangan), Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy.,   Pemimpin Apel Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Camelia, A.Md. dan Sugiannor, S.H (Jurusita) selaku Pembaca do’a.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Pembina Apel menyampaikan bahwa pada tanggal 9 November 2021 kita akan melaksanakan aruh ganal jar urang banjar, yaitu pelaksanaan kegiatan deklarasi zeno pernikahan tidak tercatat di Kabupaten Kapuas, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh Ketua PTA Palangka Raya dan jajarannya, Bupati Kabupaten Kapuas, unsur FKPD, para kepala dinas. Karenanya mari kita semua saling bekerja sama untuk mensukseskan acara tersebut.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media