header pta Baru

373. Tetap Semangat Dalam Bekerja Amanat Pembina Apel Jum'at Sore Tgl 22 Oktober 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 604Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 22 Oktober 2021 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore sebagaimana biasanya, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS), Pembina Apel adalah Plh. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Sugiannor, S.H. (Jurusita),   Pemimpin Apel Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI Hj. ST. Sarah (JSP) dan Pembaca do’a Mustafa Akhmad, S.H. (PPNPN).

Apel Jum’at sore diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada Apel tersebut Pak Ugi panggilan akrab Pembina menyampaikan bahwa walaupun unsur pimpinan sedang tidak ada, karena sedang dinas luar melaksanakan sidang di luar gedung ke Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh, namun kita semua harus tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan pekerjaan seperti biasanya, jangan berpikiran santai saja karena pimpinan sedang tidak ada.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh petugas masing-masing. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media