header pta Baru

341. PA Kuala Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Guru Sedunia

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 519Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Hari Guru Sedunia ditetapkan setiap tanggal 5 Oktober 2021. Pada tanggal tersebut menjadi tanggal diperingatinya Rekomendasi ILO/UNESCO mengenai status guru yang menetapkan tolok ukur mengenai hak dan tanggung jawab guru serta standar persiapan awal dan pendidikan lebih lanjut.

Hari Guru Sedunia atau World Teacher's Day juga dirayakan untuk menghargai jasa guru di seluruh dunia. Karena guru memiliki peran yang sangat penting untuk pendidikan anak-anak. Karena seorang guru selalu menyediakan pembelajaran dan mengevaluasi hasil pembelajaran peserta didik.

Tahun ini, tema dari peringatan Hari Guru Sedunia adalah 'Teachers at the heart of education recovery'. Hari Guru Sedunia berfokus pada dukungan yang dibutuhkan guru untuk berkontribusi penuh dalam proses pemulihan pandemi.
Selamat Hari Guru Sedunia. Semoga tetap semangat dan selalu memberikan ilmu yang bermanfaat untuk generasi Indonesia.

Untuk menghargai jasa para guru sedunia, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah membuat banner ucapan Selamat Hari Guru Sedunia tersebut dan memuatnya pada akun resmi media sosial Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yaitu: facebook, instagram dan twitter. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media