header pta Baru

336. Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Memperingati HUT ke XIX

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 545Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 01 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas melaksanakan acara peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke 19 dengan tema  "Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XIX Kita Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi ".

 

 

 

 

 

 

Acara dihadiri oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dan seluruh anggotanya, serta Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas yaitu Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, kemudian pembacaan do’a oleh Ny. Maya Sosilawati, S.E. dilanjutkan Sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Ny. Susilo Dyah Catur Haga, S.H., M.H. yang membacakan Sambutan Ketua Pusat Dharmayukti, dilanjutkan sambutan Pelindung Bapak haga Sentosa Lase, S.H., M.H.

Selanjutnya Peringatan HUT DYK ke XIX Tahun 2021 dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dan diserahkan kepada Ketua Pengadilan Negeri sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas. Kemudian pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Ketua I Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Ny. Diah Mela Dwi Hapsari Mohd. Anton, S.H.  dan diserahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh yang hadir.

Di penghujung acara dilaksanakan sesi foto bersama. Selamat Ulang Tahun Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas, semoga jaya selalu. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media