header pta Baru

319. Pelaksanaan Apel  Jum’at Sore Tanggal  24 September 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 230Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada tanggal 24 September 2021 pukul 16.15 WIB dilaksanakan Apel Jum’at Sore, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Para petugas pada Apel kali ini adalah sebagai MC Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy.,  Pemimpin Apel Ansharillah, S.Pd.I. (PPNPN), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Hj. Ai Sundayati, S.Ag. (Panmud Gugatan) dan Pembaca do’a Sugiannor, S.H. (Jurusita).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam pelaksanaan tupoksi, semoga kita bisa menerapkan integritas, kejujuran dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selanjutnya terimakasih juga karena penyusunan eviden APM dapat selesai tepat waktu dan telah kita kirimkan ke PTA Palangka Raya. Kemudian yang harus kita kerjakan sekarang adalah penilaian mandiri APM melalui aplikasi PMP-APM Badilag yang paling lambat tanggal 30 September 2021 sudah harus terisi semua.

Kemudian kepada para PPNPN agar bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab dan sebentar lagi akan dilaksanakan evaluasi kinerja PPNPN Triwulan III, yang nanti akan dipimpin oleh Bu Sekretaris dan Hawasbid Bagian Umum.

Terakhir pak Wakil mengucapkan selamat menikmati libur weekend 2 hari kedepan, kumpul dengan keluarga masing-masing dan semoga kita bisa ketemu lagi hari Senin dalam keadaan sehat walafiat.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media