header pta Baru

316. PA Kuala Kapuas Mengikuti Pembinaan Waka PTA Palangka Raya

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 307Posted in Kuala Kapuas

 Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. dengan didampingi oleh Hakim Epri Wahyudi, S.H.I. serta Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti Pembinaan oleh Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Palangka Raya. Pembinaan tersebut juga diikuti oleh Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah.

Pembinaan kali ini mengangkat topik Pembinaan di Bagian Kepaniteraan dan Evaluasi SIPP yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Dengan narasumber oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S., yang mana beliau didampingi oleh Hakim Tinggi Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I., Panitera Muda Banding Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. dan Panitera Muda  Hukum Drs. H. Moklis.

Dalam kegiatan tersebut membahas mengenai pembinaan terkait penilaian Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di lingkungan Badan Peradilan Tingkat Pertama Provinsi Kalimantan Tengah. Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya meminta kepada seluruh satuan kerja untuk menyampaikan kendala dalam penilaian SIPP di satker masing-masing. (isn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media