header pta Baru

302. PA Kuala Kapuas Melaksanakan Sosialisasi Kewenangan Peradilan Agama Dalam Perkara Pengesahan Nikah

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 315Posted in Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Melaksanakan Sosialisasi Kewenangan Peradilan Agama Dalam

Perkara Pengesahan Nikah

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 15 September 2021 Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan Sosialisasi Kewenangan Peradilan Agama Dalam Perkara Pengesahan Nikah, yang dilaksanakan di Balai Desa Terusan Kecamatan Bataguh Kabuapaten Kapuas.

Rombongan yang terdiri dari Ketua, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan beberapa orang PPNPN serta anggota Posbakum berangkat pukul 07.30 WIB dengan menggunakan speedboat, karena hanya bisa ditempuh melalui jalur laut selama kurang lebih 1 jam.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dihadapan para peserta yang terdiri dari Kepala Desa, Kepala KUA Kecamatan Bataguh dan para masyarakat desa disana, beliau mensosialisasikan tentang Kewenangan Peradilan Agama Dalam Perkara Pengesahan Nikah. Dengan harapan agar masyarakat lebih mengetahui lagi tentang kewenangan Pengadilan Agama.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan kegiatan konsultasi bagi masyarakat pencari keadilan yang ada di Desa Terusan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media