header pta Baru

293. “Tanggungjawab Mutlak Ada Dipimpinan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 03 September 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 386Posted in Kuala Kapuas

“Tanggungjawab Mutlak Ada Dipimpinan” Amanat Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 03 September 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas Apel Jum’at sore tanggal 03 September 2021 tepat pukul 16.15 WIB dilaksanakan. Bertindak sebagai MC adalah Hj. ST. Sarah (JSP), Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Pemimpin Apel adalah Kukuh Pambudi (PPNPN), Pembaca dan Peraga 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS) dan Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera).

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan ini Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa Alhamdulillah beberapa capaian telah kita laksankan pada minggu ini, semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas kedepannya akan menjadi lebih baik lagi. Selanjutnya ada Kebijakan pimpinan, bahwa segala pertanggungjawaban seluruh pelaksanaan tupoksi berada di pimpinan, jika ada permasalahan atau ketidakpuasan atas suatu keadaan silahkan melalui prosedur secara tertulis dan akan kami tindaklanjuti. Pegawai tidak memiliki tanggungjawab mutlak, tanggungjawab mutlak ada di tangan pimpinan. 

Kemudian kami telah menunjuk petugas yang bertanggungjawab terhadap media sosial  Pengadilan Agama Kuala Kapuas, baik itu upload foto ataupun menulis berita kegiatan kantor. 

Terakhir saya ucapkan “Selamat sampai ditujuan bagi rekan-rekan yang pulang ke tempat asalnya masing-masing, semoga hari Senin kita bisa bertemu kembali sehat dan bisa beraktivitas kembali melaksanakan tupoksi” kata Ketua.

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan dan peragaan 8 nilai utama Mahkamah Agung dan diakhiri dengan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media