header pta Baru

277. Rombongan dari PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 374Posted in Kuala Kapuas

Rombongan dari PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang 

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Setelah menempuh perjalanan jauh kurang lebih 9 jam 30 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 513,8 km Kuala Kapuas-Kuala Pembuang, rombongan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terdiri dari salah seorang Hakim Epri Wahyudi, S.H.I., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., serta 2 orang PPNPN Ansharillah, S.Pd.I. dan Rahmad Rosadi tiba di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, dengan maksud untuk menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Kelas II Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan kemudian beliau dipromosikan menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Kelas II.

Bertempat di Rumah Betang Kabupaten Seruyan Jalan A. Yani Kuala Pembuang, tepat pukul 10.00 WIB prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dilaksanakan.

Acara yang berlangsung dengan khusuk dan khidmat itu dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Prosesi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Riduan, S.H.I.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik. 

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan rombongan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan jajarannya, kemudian foto bersama. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru Pak Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. dan sukses selalu. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media