header pta Baru

273. Wakil Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PA Banjarbaru

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 494Posted in Kuala Kapuas

Wakil Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PA Banjarbaru

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Kuala Kapuas, 1 September 2021. Wakil Ketua PA Kuala Kapuas menghadiri pelantikan Wakil Ketua PA Banjarbaru, Mhd. Habiburrahman, S.H.I., M.Sy.

Acara penyumpahan dan pelantikan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Roditha Banjarbaru tersebut berlangsung mewah. Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri oleh KPTA Banjarmasin, juga dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru.

Dalam sambutannya, wakil Ketua PA Banjarbaru yang baru dilantik memperkenalkan diri secara singkat, serta rasa syukurnya bisa menjadi bagiuan dari PA Banjarbaru. “semoga saya bisa ikut lebih memperkuat tim di PA Banjarbaru agar memperoleh hasil kinerja yang lebih baik lagi dengan perolehan prestasi yang selama ini sudah luar biasa” ungkapnya.

Wakil ketua PA Banjarbaru yang merupakan teman Hakim Angkatan V Mahkamah Agung RI dengan Wakil Ketua PA Kuala Kapuas. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua PA Banjarbaru gembira dengan kehadiran Wakil Ketua PA Kuala Kapuas dengan memberikan pelukan erat dan hangat saat pemberian ucapan selamat. (Ans)

C:\Users\ACER\Downloads\WhatsApp Image 2021-09-09 at 12.37.05.jpeg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media