header pta Baru

266. Apel Senin Pagi Terakhir Pak Faroby di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 368Posted in Kuala Kapuas

Apel Senin Pagi Terakhir Pak Faroby di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas Apel Senin pagi tanggal 23 Agustus 2021 tepat pukul 08.00 WIB dilaksanakan. Bertugas sebagai MC Yusi Maryuningtias, A.Md. (CPNS), Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI H. Muslim Arsyad, S.Ag. (Panitera Pengganti), Pembaca do’a H. Said Harli, S.Ag. (Panitera), Pembina Apel Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. (Hakim) dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN). 

Apel diikuti para Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada Apel tersebut Pembina Apel menyampaikan Alhamdulillah beliau sudah bisa beraktivitas kembali melaksanakan tugas setelah terpapar Covid-19 dan melaksanakan isoman di rumah, sakit itu tidak enak ternyata, dulu saya pernah menantang bagaimana rasanya terkena covid, ternyata akhirnya kena juga. Mari kita berikhtiar tetap jaga prokes, dan meminta perlindungan kepada Allah SWT.

Hari ini merupakan apel terakhir yang saya ikuti, pengabdian saya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas tinggal beberapa hari lagi, karena beberapa hari kedepan saya akan dilantik di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah mewarni hidup saya dan menambah pengalaman dalam hidup saya, kata beliau.

Kalau ada kesalahan baik disengaja atau pun tidak, saya sebagai manusia biasa bukan malaikat mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon ridho, demikian kata Pak Faroby mengakhiri amanatnya. 

Selesai amanat dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI dan terakhir pembacaan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media