header pta Baru

264. Loma-lomba Mewarnai Peringatan HUT Ke 76 Mahkamah Agung RI di PA Kuala Kapuas Jum’at 20 Agu

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 392Posted in Kuala Kapuas

Loma-lomba Mewarnai Peringatan HUT Ke 76 Mahkamah Agung RI di PA Kuala Kapuas

Jum’at 20 Agustus 2021, sebagaimana yang diagendakan dalam rapat insidentil, maka tepat pukul 09.00 WIB dimulailah diadakan beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan, para Hakim, Pegawai, dan PPNPN serta anggota Posbakum, kegiatan ini  dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Mahkamah Agung Republik Indonesia. Lomba dilaksanakan ada yang perorangan, ganda dan beregu. 

Ada beberapa Lomba yang diadakan meliputi : makan kerupuk, lari kelereng, domino, jalan bawa balon, tepung estafet dan memasukkan pulpen dalam botol.  Lomba berlangsung sangat meriah dengan suasana yang penuh dengan keceriaan, gelak tawa, dan kekeluargaan yang begitu erat dan berlangsung sampai sore hari. Para peserta lomba pun sangat bersemangat sekali mengikuti lomba, karena hadiah yang disediakan sangat banyak dan beragam.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-76 Mahkamah Agung RI,  lomba-lomba ini juga dilaksanakan untuk mengeratkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar semua pegawai dan juga dapat meningkatkan kreativitas serta daya juang pesertanya, kalah tidak jadi masalah yang penting semua ikut berpartisipasi mengikuti lomba, ungkap beliau. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media