header pta Baru

245. Seluruh ASN PA Kuala Kapuas melaksanakan Swab Tes Antigen

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 334Posted in Kuala Kapuas

Seluruh ASN PA Kuala Kapuas melaksanakan Swab Tes Antigen

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena sebelumnya terdapat beberapa aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang terpapar virus Covid-19, maka pada hari Rabu 28 Juli 2021 untuk yang kedua kalinya seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan Swab Test Antigen bertempat di Puskesmas Melati Kabupaten Kapuas, turut juga anggota Posbakum yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan ini wajib diikuti seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menyampaikan tujuan dari swab test ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dimana saat ini terjadi peningkatan jumlah kasus covid-19 khususnya di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Swab Antigen ini dilakukan untuk mengecek kondisi seluruh aparatur dari kemungkinan terpapar Virus SARS-CoV-2. Dari total 28 orang yang mengikuti Swab Tes, hanya 1 orang yang yang dinyatakan Positif, selebihnya Alhamdulillah mendapatkan hasil Negatif. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media