header pta Baru

231. Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan II Tahun Anggaran 2021 di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 272Posted in Kuala Kapuas

Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan II Tahun Anggaran 2021 di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Senin 05 Juli 2021 pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Sekretaris, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan II Tahun Anggaran 2021 yang diikuti oleh seluruh Pengelola Anggaran Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. yang juga sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Rapat Evaluasi ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja pengelolaan anggaran Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada kesempatan itu Sekretaris menyampaikan bahwa penyerapan DIPA 04 masih belum optimal karena masih ada anggaran sidang di luar gedung dan prodeo, sedangkan untuk posbakum baru bisa terealisasi 100% sampai bulan Desember 2021. Pembukuan Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan agar tertib dan lebih teliti lagi.

Kepada Bendahara Pengeluaran agar semua kuitansi, DRPP dan lain sebagainya agar lebih teliti lagi dalam pengelolaannya jangan sampai ada yang terlupa belum ditandatangani Kepada semua yang terkait dengan bagian Keuangan agar menginput kedalam Aplikasi Komdanas setiap bulannya agar data terus update seperti: Laporan Keuangan Bulanan dan Bendahara baik Bendahara Pengeluaran atau Bendahara Penerima

Rapat Evaluasi Anggaran ini diharapkan dapat menjadi parameter pelaksanaan anggaran agar tetap berjalan sebagaimana mestinya dan dapat mempercepat pelaksanaan berbagai program yang sudah ditetapkan dan terdapat dalam rencana anggaran. Sekretaris berpesan kepada semua Pengelola Anggaran untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan pengelolaan anggaran. Karena dengan adanya kekompakan maka pekerjaan akan lebih ringan dan cepat diselesaikan. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media