header pta Baru

227.Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Peresmian Dua Tugu Taman Makam Pahlawan di Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 298Posted in Kuala Kapuas

Ketua PA Kuala Kapuas Hadiri Peresmian Dua Tugu Taman Makam Pahlawan di Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat meresmikan tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Kencana dan TMP Surya Candra Anjir Serapat Kapuas Timur yang ditandai dengan pemotongan pita dan tanda tangan prasasti, bertempat di TMP Kencana, Jalan A Yani, Senin 16 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. beserta anggota Forkopimda Kabupaten Kapuas lainnya.

Peresmian taman makam pahlawan juga disaksikan Ketua Legiun Veteran RI Kabupaten Kapuas H Fadlansyah DR, Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Sekretaris Daerah Drs Septedy, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas dan ahli waris pejuang di TMP Surya Candra Kapuas Timur.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para pejuang di Kabupaten Kapuas yang telah mengorbankan jiwa raga nya dalam ikut berjuang sehingga Negara Kita dapat merdeka.

“Taman makam pahlawan akan menjadi kebanggaan masyarakat Kab Kapuas khususnya para ahli waris pejuang di Kab Kapuas dan Sebagai Masyarakat Kab Kapuas kita wajib mempertahankan Kemerdekaan serta turut serta dalam membangun kota Kabupaten Kapuas untuk lebih baik,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian TMP dan penandatanganan Plakat TMP Kencana Jalan A. Yani Kel Selat Hilir Kab Kapuas serta TMP Surya Candra di Desa Anjir Serapat KM 10, penyerahan bingkisan kepada H. Fadlansyah D.R ketua legiun Peteran Kab Kapuas oleh Bupati Kapuas. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media