header pta Baru

221. Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Peringatan HBA Ke 61 Di Kejaksaan Negeri Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 298Posted in Kuala Kapuas

Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Peringatan HBA  Ke 61 Di Kejaksaan Negeri Kapuas

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 23 Juli 2021 pukul 09.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. menghadiri acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 di Kejaksaan Negeri Kapuas. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Bayu Saputro dan unsur Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Kapuas menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Kapuas, terlebih dalam hal dukungan terhadap program-program pemerintah yang sudah berjalan sampai saat ini.

“Dikesempatan ini kita juga sudah melihat langsung pelaksaan vaksinasi, untuk itu kami atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas dalam mensukseskan program vaksinasi massal di Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Arif Raharjo menjelaskan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 ini, Kejaksaan Negeri Kapuas menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

“Di antaranya bakti sosial, donor darah, lomba karya tulis ilmiah dan vaksinasi bagi masyarakat,” katanya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media