header pta Baru

214. “3 Pilar Utama Perlu Dijaga” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 19 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 380Posted in Kuala Kapuas

“3 Pilar Utama Perlu Dijaga” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 19 Juli 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin  19 Juli 2021 pukul 07.30 WIB dilaksanakan Apel Senin pagi bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Sebagai petugas pada Apel kali ini adalah MC Darpiah, S.H. (PPNPN), Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, SH., M.H., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung adalah Camelia, A.Md. (Kasubbag PTIP), Pembaca do’a H. Mariansyah Noor, S.Ag. (Panmud Permohonan) dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Edi Gunawan (PPNPN).

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta diikuti pula oleh para mahasiwa/i praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa sekali lagi kita perlu menjaga 3 pilar Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam melaksanakan tupoksi seharihari, yaitu Integritas, Kejujuran dan Kedisiplinan. Itu adalah modal penting kita untuk menjalankan kewajiban kita di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Kemudian juga pelaksanaan APM,  Zona Integitas dan survei tetap harus kita perhatikan, semoga keberkahan bagi kita semua, terakhir beliau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa arafah dan Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Setelah amanat, dilanjutkan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dikuti oleh seluruh peserta Apel, dan ditutup dengan do’a. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media