header pta Baru

189. Pelantikan Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 376Posted in Kuala Kapuas

Pelantikan Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin, 21 Juni 2021 pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Acara Pelantikan H. Muslim Arsyad, S.Ag. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas,  yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Agama Muara Teweh.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta undangan lainnya yaitu anggota Posbakum dan para mahasiswa praktikum dari Faksyar UIN Antasari Banjarmasin, serta turut hadir pula Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H.

Acara berjalan dengan khidmat dimulai dengan pembukaan oleh MC. Primitha Asqofi, S.Kom. (CPNS),  dilanjutkan dengan bersama-sama menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI yang dipandu oleh Dirigen Ayu Amelia, S.Pd. (PPNPN), Pembacaan do’a oleh Ahmad Rafuan, S.Sy.  (Hakim), kemudian Pembacaan Surat Keputusan oleh M. Pahriyadi, S.Pd. (PPNPN), selanjutnya Prosesi Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. Selesai prosesi Pelantikan langsung dilanjutkan dengan  Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik. 

Selanjutnya amanatnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, beliau memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan semoga kepindahan Pak. H. Muslim dari Pengadilan Agama Muara Teweh dan kembali lagi ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini dapat memberi kemaslahatan, kebahagiaan dan kenyamanan bagi beliau dan keluarga. 

Diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada  para pejabat yang baru dilantik. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media