header pta Baru

176. Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner E-Purchasing Melalui Toko Daring

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 425Posted in Kuala Kapuas

Sekretaris PA Kuala Kapuas Ikuti AP Corner E-Purchasing Melalui Toko Daring

Kuala Kapuas || www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 10 Juni 2021 pukul 08.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti AP Corner "E-Purchasing melalui toko daring, Implementasi Peraturan LKPP” yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan, BPPK, dan Kementerian Keuangan melalui Aplikasi Zoom Meeting, bertempat di Ruang Sekretaris.

Acara diselenggarakan secara Live pada Youtube Pusdiklat AP pada alamat bit.ly/peranpengawas dan melalui Aplikasi Zoom Meeting (bagi peserta terpilih). 

Dengan Pembicara : Opening Speech : Bambang Juli Istanto (Kepala Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Narasumber : Achmad Zikrulah dan Fikri Wijaya (Biro Manajemen BMN & Pengadaan Setjen Kemenkeu), Priono (Fungsional PTPN KPPN Bogor), Asep Wahyu Muhrom Dani (Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Moderator : Heryanto Sijabat (Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan), Host : Mandon Febrianto (Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan).

Adapun materi yang dibahas pada AP Corner ini antara lain Pemahaman Peraturan LKPP Nomor 9 Tahun 2021 tentang Toko Daring dan Katalog Elektronik Dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Pengetahuan teknis mengenai pelaksanaan e-purchasing melalui toko daring. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media