header pta Baru

173, Indahnya Berbagi Gaji Ke 13 Untuk PPNPN Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 431Posted in Kuala Kapuas

Indahnya Berbagi Gaji Ke 13 Untuk PPNPN Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2021 Pemerintah akhirnya mencairkan gaji ke-13 untuk PNS, TNI, dan Polri. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berharap kebijakan gaji ke-13 PNS ini akan mendongkrak konsumsi masyarakat di tengah masa sulit pandemi sehingga pertumbuhan ekonomi terdorong.

Pada tanggal tersebut pula para ASN di Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah menerima Gaji ke 13, namun ada yang tidak menerima yaitu para PPNPN. Atas dasar itulah maka di Pengadilan Agama Kuala Kapuas berdasarkan kebijakan pimpinan diedarkan daftar list sumbangan sukarela kepada para ASN. Akhirnya diedarkanlah list sumbangan kepada 18 orang ASN yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Setelah terkumpul, pada sore harinya dilaksanakan acara penyerahan sumbangan tersebut kepada para PPNPN yang berjumlah 10 orang tersebut, diserahkan langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. bertempat di lobby depan. Beliau mengatakan bahwa jangan dilihat dari berapa jumlahnya yang diterima, tapi lihatlah dari segi positifnya yaitu adanya rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan dan rasa ingin berbagi dari para ASN kepada para PPNPN tersebut, semoga apa yang diberikan membawa berkah dan ada manfaatnya bagi yang menerimanya.

Tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang bersedia menyisihkan sebagian dari Gaji ke 13 nya tersebut, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT., demikian ungkap Pak Ketua mengakhiri sambutannya. 

Selesai sambutan Ketua, amplop yang berisi uang pun dibagikan, dan dengan penuh suka cita para PPNPN tersebut menerimanya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media