header pta Baru

149. Pelaksanaan Jumat Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 439Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Jumat Bersih di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 21 Mei 2021 pukul 07.00 WIB dilaksanakan kerja bakti di halaman depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan dibantu oleh para mahasiswa/i Faksyar UIN Antasari Banjarmasin yang sedang melaksanakan praktikum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kegiatan kerja bakti  dilaksanakan untuk memangkas ranting-ranting dan dahan pohon yang sudah layu, penyemprotan rumput-rumput liar yang tumbuh di sela-sela paving halaman dan tanah di samping kantor.

Dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat semangat dan kekompakan dari semua aparat Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan tujuan selain menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif seluruh aparatur berdasarkan semangat kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Setelah melaksanakan Jum’at bersih, acara dilanjutkan dengan makan bersama kudapan yang telah disediakan, sehingga suasana kekeluargaan dan kebersamaan begitu kental terlihat. Output dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman dalam bekerja sehingga produktivitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media