header pta Baru

129. Pemberian Bingkisan Lebaran Kepada PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 403Posted in Kuala Kapuas

Pemberian Bingkisan Lebaran Kepada PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Selasa, 11 Mei 2021, pukul 15.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. bertempat di lobby depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan lebaran kepada seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang berjumlah 10 orang.

Bingkisan Lebaran ini merupakan pemberian dari kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, sebagai  bentuk kasih sayang dan kekeluargaan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk berbagi kepada seluruh PPNPN dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas berkah di bulan Ramadhan ini.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa bingkisan lebaran yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian, tali kasih, dan persaudaraan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas kepada seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“Semoga bingkisan ini akan semakin menambah rasa persaudaraan diantara kita semua. Meningkatkan kekompakan dan kerja sama terutama dalam menyelesaikan tugas sehari-hari agar Pengadilan Agama Kuala Kapuas semakin maju dan berprestasi. Dan semoga kita semua dapat merayakan Hari raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19”, ungkap beliau. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media