header pta Baru

124. Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Mengikuti Acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng dan Peringatan Hari Kartini

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 424Posted in Kuala Kapuas

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Mengikuti Acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Provinsi Kalteng dan Peringatan Hari Kartini

Kuala Kapuas│www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at, 30 April 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Ibu-ibu Pengurus Dharmayukti Karini Cabang  Kuala Kapuas mengikuti pertemuan rutin sekaligus memperingati Hari Kartini yang diselenggarakan oleh Pengurus Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah secara virtual via zoom meeting. Pengurus yang hadir saat itu adalah Ny. Dwi Faroby, Ny. Hj. Hadijah Junaidi, Ny. Isnaniyah, S.Ag., Ny. Maya Sosilawati, S.E. dan lain-lain.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah, Ibu Dra. Anisa Widyawati Moch. Hatta dan diikuti secara daring (online) oleh seluruh Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se-wilayah Kalimantan Tengah yang terdiri dari satker pada 4 (empat) lingkungan peradilan.

Dalam kegiatan pertemuan rutin kali ini, nampak ada sesuatu yang berbeda dari pertemuan biasanya. Ibu-ibu Dharmayukti Karini terlihat lebih cantik dan anggun karena menggunakan pakaian nasional yaitu kebaya untuk memperingati Hari Kartini ke 142 tahun 2021.

Kegiatan diawali dengan peringatan Hari Kartini, kemudian Ceramah kesehatan tentang Covid-19 yang disampaikan oleh dr. Prabowo Wuryanto, Sp.PD, Ketua Satgas Covid Kota Palangka Raya.

 

Kemudian dilanjutkan pertemuan rutin yang diisi dengan sambutan Ketua daerah Dharmayukti Karini, Arisan dan laporan masing-masing bidang, Sosialisasi Aplikasi DYK Mobile dan sosialisasi contoh pembuatan laporan kegiatan. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media