header pta Baru

122. PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin Bulan April 2021

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 403Posted in Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin Bulan April 2021

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 29 April 2021 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Koordinasi rutin bulanan. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Agenda Rapat Koordinasi kali ini adalah Sosialisasi Hasil Rakor PTA Palangka Raya dan PA se Kalimantan Tengah, Sosialisasi dan Tindaklanjut Hasil Pengawasan Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Triwulan I Tahun 2021, serta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Secara bergantian Ketua, Panitera dan Sekretaris menyampaikan sosialisasi hasil Rakor PTA Palangka Raya dan PA se Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Neo Palma Palangka Raya pada tanggal 25 s.d 26 Maret 2021, yaitu bidang teknis yustisial, bidang administrasi kepaniteraan dan adminisitrasi kesekretariatan.

Dilanjutkan oleh Wakil Ketua yang menyampaikan hasil pengawasan Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk Triwulan I periode Januari s.d Maret 2021. 

Kemudian diberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan sekedar saran, tanggapan dan hal-hal lain yang dianggap perlu. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media