header pta Baru

106. Ramai Postingan Twibbon Dukung Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 511Posted in Kuala Kapuas

Ramai Postingan Twibbon Dukung Aksi Perubahan Sekretaris PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai bukti dukungan dari para Stakeholders baik internal maupun eksternal, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. menyebarkan link twibbon https://twb.nz/akperpkakualakapuas yang ditujukan kepada Grup WA Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Grup WA PTA Palangka Raya dan PA se Kalteng, juga kepada warga peradilan lainnya

Melalui twibbone itu Sekretaris sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Gelombang I Angkatan IV Tahun 2012, mohon dukungan atas Aksi Perubahan “Program Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Melalui Aplikasi SambalTerasi Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas”, yang mana pada hari Rabu 07 April 2021 Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan mempresentasikan Laporan Aksi Perubahannya.

Seluruh Sebaran postingan frame gambar otomatis bertulis "Dukung !!! Sambalterasi" berikut swafoto masing-masing pun bermunculan mengisi ruang media sosial warga Peradilan Agama di Kalimantan Tengah khususnya. Tak ketinggalan pula para Sekretaris Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri se Indonesia, bahkan ada juga Ketua dan Wakil Ketua beberapa Pengadilan Agama di luar Kalteng. 

Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun tidak ketinggalan untuk ambil bagian dalam momentum ini. Belasan postingan frame foto bertajuk Dukung !!! Sambal Terasi terlihat berseliwiran dibagikan empunya di akun sosial pribadi maupun grup. Tak sedikit, yang bahkan menjadikannya sebagai gambar status wa dan fb hari ini. 

Misalnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., memulai dengan postingan frame gambar otomatis tersebut dengan latar belakang swafoto terbaiknya.

Tidak ketinggalan pula twibbon dari YM. Bapak Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Sekretaris PTA Palangka Raya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., dan banyak lagi yang lainnya.

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas sangat berterimakasih sekali dengan banyaknya dukungannya yang diberikan melalui twibbon ini, dan berharap semoga presentasi aksi perubahannya besok berjalan sukses dan lancar.  (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media