header pta Baru

90. Seluruh Hakim Dan Panitera PA Kuala Kapuas Mengikuti Pembinaan Hakim Agung dari Kamar Agama Mahkamah Agung RI secara virtual

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 750Posted in Kuala Kapuas

Seluruh Hakim Dan Panitera PA Kuala Kapuas Mengikuti Pembinaan Hakim Agung dari Kamar Agama Mahkamah Agung RI secara virtual

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Jum’at, 19/03/2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Media Center Wakil Ketua, seluruh Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengikuti Acara Pembinaan Hakim Agung dari Kamar Agama Mahkamah Agung RI secara virtual, secara langsung (live streaming) melalui chanel Youtube Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI pada url: https://www.youtube.com/c/dokinfobadilag.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas hakim serta aparat peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial, Ditjen Badilag mengadakan pembinaan dan kajian rutin dengan menghadirkan Hakim Agung dari Kamar Agama Mahkamah Agung RI .

Pada pembinaan kali ini yang bertindak sebagai narasumber adalah YM. Dr. H. Abd.Manaf., M.H., dengan Tema materi yang disampaikan yaitu: Permasalahan Hukum Wakaf dan Wasiat. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media