header pta Baru

79. PA Kuala Kapuas Menjalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 662Posted in Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Menjalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu 10 Maret 2020 pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua,  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. yang didampingi oleh Panitera dan Sekretaris menerima tamu dari Kantor Pos Palangka Raya, yaitu Kepala Kantor Pos Palangka Raya Andyan Pradipto dan Kepala Kantor Pos Kapuas Hermawan beserta stafnya.

 

 

Kedatangan mereka dalam rangka untuk membicarakan lebih lanjut rencana penjajakan kerjasama antara Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Palangka Raya dan Kantor Pos Kapuas, untuk kerjasama dalam hal Pengiriman Kiriman Pos Secara Kredit dan Leges Alat Bukti untuk di Persidangan.

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyambut baik penawaran kerjasama tersebut, karena dengan adanya Petugas Pos di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas khususnya di Ruang PTSP nanti akan sangat membantu para pihak untuk meleges alat bukti, sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Pos. Demikian juga halnya dengan pengiriman dokumen/barang akan sangat membantu sekali karena bagian umum tidak perlu pergi ke Kantor Pos lagi untuk melaksanakan pengiriman. 

 

Pada pertemuan tersebut telah disepakati bahwa kedua belah pihak setuju untuk melakukan kerjasama, dan selanjutnya akan dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama tersebut pada waktu yang akan ditentukan kemudian . (isn)

              

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media