header pta Baru

73. Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Tanggal 05 Maret 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 417Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Tanggal 05 Maret 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 05 Maret 2021, pukul 15.45 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagaimana yang sudah rutin, dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel kali ini adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam amanatnya Pak H. Said menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur khususnya Panitia Acara Pengantar Alih Tugas Hakim yang telah dilaksanakan siang tadi, karena Alhamdulillah keseluruhan rangkaian acara dapat berlangsung dengan baik, lancar dan sukses. Apalagi yang bertugas sebagai MC yaitu Pak Sugiannor, S.H. sangat bagus sekali dan sangat menghibur, dan ini yang pertama kalinya terjadi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas MCnya adalah seorang laki-laki.

Diakhir amanatnya Pak Panitera menyampaikan selamat berlibur, ketemu keluarga dalam keadaan sehat wal afiyat dan ketemu kembali pada hari Senin mendatang. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media