header pta Baru

67. Acara Pelepasan Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 499Posted in Kuala Kapuas

Acara Pelepasan Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya di PA Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 26/02/2021 pukul 11.00 WIB bertempat di halaman depan Mess Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan acara Pelepasan Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Prodi Hukum Keluarga Islam Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, yang sudah selesai melaksanakan magang selama 4 Minggu di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para Mahasiswa tersebut, semoga apa yang dipelajari pada waktu magang dapat bermanfaat bagi mereka, dan juga tak lupa menghaturkan maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan magang tersebut, karena waktu yang diberikan sangat sedikit sekali.

 

Selanjutnya Dosen Ibu Novita Angraeni, S.H., M.H. yang mewakili pihak Fakultas untuk menjemput para Mahasiswa tersebut menyampaikan terimakasih juga sudah diterima untuk magang dan diajarkan materi serta dapat melaksanakan praktik sidang semu. Bu Novi juga mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan yang dilakukan oleh para Mahasiswa tersebut.

 

Tak ketinggalan pula Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. selaku Mentor pada kesempatan itu menyampaikan pesannya kepada para Mahasiswa agar ilmu dan apa-apa yang sudah diterima pada waktu magang dapat diterapkan nantinya, dan mendo’akan semoga semuanya sukses dan siapa tahu ada diantara mereka yang nantinya bisa berkecimpung juga di dunia peradilan ada yang menjadi Hakim, Panitera dan sebagainya. 

 

Selesai sambutan-sambutan diserahkan cenderamata dari Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya oleh Bu Novi dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media