header pta Baru

58. Pelaksanaan Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 454Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 19 Februari 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Edi Gunawan.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta para Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Faksyar IAIN Palangka Raya. 

Dalam amanatnya Pembina menyampaikan tentang masih pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan tidak ada lagi aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini yang terpapar Covid-19.

Terakhir Pak Epri mengatakan semoga pada hari Senin nanti kita semua dapat bertemu kembali dan melaksanakan aktivitas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing, demikian kata Pembina mengakhiri amanatnya.(isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media