header pta Baru

41. PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 525Posted in Kuala Kapuas

PA Kuala Kapuas Terima Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 01/02/2021 oukul 09.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima kedatangan Mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I Prodi Hukum Keluarga Islam Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022. Para Mahasiswa/i dari Fakultas Syariah Program Studi Hukum Keluarga Islam IAIN Palangka Raya yang beralamat di G.Obos IX komplek Islamic Center Palangka Raya.

 

Para Mahasiswa/i  tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. bertempat di ruang kerja beliau, dan didampingi oleh Hakim Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. yang ditunjuk sebagai Mentor serta Panitera H. Said Harli, S.Ag., sedangkan dari pihak kampus penyerahan secara resmi diwakili oleh Dosen Ibu Novita Angraeni, S.H., M.H.

 

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa kami menyambut gembira atas kepercayaan dari Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai tempat magang, dan kedatangan mereka ini tentunya dapat menambah SDM yang ada disini dan bisa membantu dalam pelaksanaan tupoksi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini. Kami juga telah menunjuk 1 orang Hakim sebagai Mentor, yaitu Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. yang nantinya membimbing dan mengarahkan para mahasiswa tersebut selama 2 Minggu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

Pada kesempatan itu pula Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Novita Angraeni, S.H., M.H. atas nama Dekan Faksyar mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari pihak Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini, kami mohon bimbingan dari seluruh pegawai kepada adik-adik mahasiswa ini, supaya nantinya siap memasuki lapangan kerja. Adapun mahasiswa yang akan magang ini adalah para mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga  Islam (HKI) Fakultas Syari’ah.

 

Selamat datang rekan-rekan mahasiswa dan semoga ilmu yang diperoleh di Pengadilan Agama Kuala Kapuas nantinya dapat bermanfaat untuk ke depannya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media