header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kembali di Rapid Tes Massal

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 452Posted in Kuala Kapuas

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kembali di Rapid Tes Massal 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Sebagai upaya untuk pencegahan penularan dan penyebaran Disease Virus Corona Covid-19 yang lebih luas lagi di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk kedua kalinya telah mengirimkan Surat Permohonan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas untuk pelaksanaan Rapid Tes Massal ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, gayung pun bersambut permohonan tersebut dikabulkan.

Namun tidak sama dengan pelaksanaan Tes Rapid sebelumnya, yang mana Tim dari Puskesmas yang datang ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kali ini Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang langsung datang ke Puskesmas Melati Kecamatan Selat secara bergantian. Selama dua hari berturut-turut Tes Rapid dilaksanakan yaitu pada tanggal 19 s.d. 20 Januari 2021. 

Rapid Test Massal Covid-19 diikuti oleh semua unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, PPNPN serta Anggota Posbakum LKBH Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Tim UPT Puskesmas Melati Kecamatan Selat yang bertugas melaksanakan Rapid Test Massal bagi Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebanyak 3 orang , yaitu Erlina Dewi, A.Md. Keb. (Bidan Mahir), Fitri Widyiastuti, A.Md. AK. (Tenaga Kontrak Analis Kesehatan) dan Raudah, A,Md, Kep. (Tenaga Kontrak Perawat).

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. menyampaikan bahwa semoga setelah kegiatan rapid tes dilaksanakan, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas tetap dapat menjaga kesehatan dan tetap patuh mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.  (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media