header pta Baru

Penjajakan Kerjasama PA Kuala Kapuas Dengan PT. ICON+ Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 626Posted in Kuala Kapuas

Penjajakan Kerjasama PA Kuala Kapuas Dengan PT. ICON+ Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis 26 November 2020 pukul 08.15 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., didampingi pula oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H. menerima  kedatangan 2 orang tamu dari PT. ICON+ Palangka Raya yaitu Bagoes (Account Manager) dan Rosalia (Account Manager).

 

Kehadiran PT. ICON+ (Indonesia Comnets Plus) sebagai Anak Perusahaan PT PLN (Persero) mengemban misi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan Pemangku Kepentingan dalam penyediaan solusi-solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Maksud kedatangan mereka adalah untuk membahas rencana kerjasama dengan pihak Pengadilan Agama Kuala Kapuas terkait penawaran jaringan internet untuk tahun yang akan datang sekaligus juga mempresentasikan program fitur yang ditawarkan yaitu Internet Corporate.

 

Pada kesempatan itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Pak Anton meminta penjelasan kepada pihak ICON+ apa saja kelebihan dari produk yang mereka tawarkan, apakah lebih baik atau unggul dari produk yang sekarang dipakai pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan juga beliau meminta agar ada semacam ujicoba jaringan internet yang mereka tawarkan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas paling lambat awal bulan Desember 2020 sudah bisa dilaksanakan, kata Pak Wakil. (isn)

              

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media