header pta Baru

Selamat!!! Bendahara Pengeluaran PA Kuala Kapuas Lulus Mengikuti Diklat Bendahara

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 511Posted in Kuala Kapuas

Selamat!!! Bendahara Pengeluaran PA Kuala Kapuas Lulus Mengikuti Diklat Bendahara

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Setelah mengikuti E-Learning Bendahara Pengeluaran Angkatan VI Tahun Anggaran 2020 selama 6 hari lamanya secara online, yaitu dari tanggal 16 November s.d 23 November 2020, akhirnya Camelia, A.Md. Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Kuala Kapuas dinyatakan lulus dalam Ujian Sertifikasi Bendahara Pengeluaran tersebut.

E-Learning tersebut dilaksanakan oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Pusdiklat Anggaran Dan Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Adapun materi atau mata pelajaran yang diajarkan pada E-Learning tersebut adalah: Sistem Penerimaan dan Pengeluaran Negara, Pengelolaan Uang Persediaan, Pengujian dan Pembayaran Tagihan, Perpajakan Bendahara Pengeluaran, Pembukuan, Aplikasi, Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran, Kapita Selekta Tugas dan Fungsi Bendahara Pengeluaran. Dengan Narasumber dari Balai Diklat Keuangan.

Pada E-Learning tersebut juga dilaksanakan Ujian Komprehensif dan Ujian Sertifikasi diakhir kegiatan. Dan Alhamdulillah Amel (sapaan akrab) Bendahara Pengeluaran yang juga merangkap sebagai Kasubbag PTIP ini dinyatakan “LULUS” dengan nilai 80. 

Selamat mba Amel kata Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. semoga apa-apa yang diajarkan dalam pelatihan tersebut dapat menambah wawasan keilmuan tentang perbendaharaan dan bermanfaat bagi satker Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn)

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media