header pta Baru

Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Tanggal 20 November 2020 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 519Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Jum’at Sore Tanggal 20 November 2020 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 20 November 2020, pukul 15.50 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas seperti yang sudah rutin dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel kali ini adalah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN M. Pahriyadi, S.Pd.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam amanat singkatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa pada hari Senin yang akan datang, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan didampingi oleh Panitera dan Sekretaris akan melakukan perjalanan jauh, yaitu ke Muara Teweh dalam rangka untuk menghadiri acara Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru H. Muslim Arsyad, S.Ag. yang sebelumnya Panmud Permohonan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Karenanya saya harapkan do’a dari kawan-kawan semua semoga perjalanan nanti dimudahkan dan dilancarkan serta semuanya selamat sampai tujuan pergi dan pulang. Aamiin kata Pak Panitera mengakhiri amanatnya. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media