header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 489Posted in Kuala Kapuas

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh

                 

Senin, 23 November 2020 Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I.,M.S.I, Panitera Bapak H. Said Harli, S. Ag dan Sekretaris Ibu Isnaniyah, S. Ag. Menghadiri Pelantikan Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, dan dilaksanakan di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitera yang baru dilantik H. Muslim Arsyad, S. Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas menggantikan panitera yang lama Asmuni, S. Ag. yang mutasi sebagai Panitera Pengadilan Agama Tamiang Layang

Pelantikan yang di laksanakan di Aula Pengadilan Agama Muara Teweh berjalan dengan penuh Khidmat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I., M.H.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama di mulai dari Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan dikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

(Pen:mus)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media