header pta Baru

Hasil Evaluasi Implementasi APM Mari Segera Kita Tindaklanjuti Kata Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 13 November 2020 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 525Posted in Kuala Kapuas

Hasil Evaluasi Implementasi APM Mari Segera Kita Tindaklanjuti Kata Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 13 November 2020 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 13 November 2020, pukul 15.50 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN M. Pahriyadi, S.Pd.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam amanat singkatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu kita telah melaksanakan Evaluasi Implementasi APM oleh Tim Asessor dari PTA Palangka Raya, dan masih ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki yang menjadi PR bagi kita, mari segera kita tindaklanjuti, dan mari kita semua berdo’a semoga nilai A Excellent tetap kita raih.

Saya ucapkan selamat berlibur selama 2 hari ini, selamat berkumpul dengan keluarga masing-masing, semoga pada hari Senin nanti kita semua bisa beraktivitas kembali dalam keadaan sehat semuanya kata Pak Epri mengakhiri amanatnya. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media