header pta Baru

Rapat Insidentil Bagian Kesekretariatan Tindaklanjut Hasil Binwas PTA Palangka Raya Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 491Posted in Kuala Kapuas

Rapat Insidentil Bagian Kesekretariatan Tindaklanjut Hasil Binwas PTA Palangka Raya Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Gerak cepat itulah yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., sehari pasca dilaksanakannya Pembinaan dan Pengawasan oleh Hatibinwasda PTA Palangka Raya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, beliau langsung melaksanakan Rapat Insidentil dengan bagian Kesekretariatan pada  Pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Kesekretariatan.

Rapat tersebut diikuti oleh Sekretaris dan para Kasubbag serta para PPNPN yang bertugas membantu di bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam rapat tersebut dibahas hal-hal yang menjadi temuan Tim Binwasda PTA Palangka Raya khususnya di bagian Kesekretariatan, dan Wakil Ketua menginstruksikan kepada pihak-pihak yang terkait agar segera menindaklanjutinya, walaupun kita diberi waktu paling lambat 1 bulan kata beliau untuk menindaklanjutinya, namun tidak ada salahnya segera kita tindaklanjuti “lebih cepat lebih baik’ ungkap Pak Wakil. (isn)

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media