header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Rakor Di PTA Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 559Posted in Kuala Kapuas

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Rakor Di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 02 November 2020 Bertempat di Aula lantai II Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. menghadiri Rapat Koordinasi yang dilaksanakan setelah acara Pelantikan Panitera dan Perpisahan Panitera PTA Palangka Raya yang lama. Rakor diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan tengah.

Rakor dipimpin langsung oleh 4 unsur pimpinan PTA Palangka Raya yaitu Ketua Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Wakil Ketua Drs. H. Makmun, S.H., M.H., Panitera Drs. Hairil Anwar, M.H. dan Sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Dalam Rakor tersebut  ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah pada bulan November 2020 akan ada kegiatan Asessment Survaillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dibeberapa Pengadilan Agama, sekaligus Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, juga dibahas masalah realisasi anggaran masing-masing Pengadilan Agama khususnya yang terkait dengan Belanja Perjalanan Dinas dan kedepan akan dilaksanakan kegiatan Rakor Tim IT se Pengadilan Agama di wilayah Kalimantan untuk membuat suatu inovasi.  (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media